Ucapan selamat ultah yang lucu

Berikut ini adalah beberapa kata kata ucapan selamat ulang tahun yang bisa anda berikan kepada sahabat dan orang terdekat anda yang sedang ulang tahun..

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun Sobat!

Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun…

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Demikian ucapan selamat ulang tahun kali ini, semoga menginspirasi

This entry was posted in ucapan selamat and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

