Kata kata lucu saat ditilang polisi

Kata kata lucu yang akan diposting kali ini berisi beberapa joke dan plesetan user twitter yang sering berkicau tentang pengalaman saat ditilang polisi. Silahkan disimak, semoga bisa menjadi hiburan yang lucu dan bermanfaat..

kata kata lucu ditilang polisi

 Ditilang polisi “kamu tau kesalahan kamu apa?” | “emang saya salah apa ya?” | “ih kamu nggak peka banget sih jadi cowok!”

*ditilang polisi* Tau salah kamu apa? | “kenapa aku slalu salah di mata kamu? kmu ga pernah ngertiin aku” | -__-

Ditilang polisi “selamat pagi, boleh saya lihat surat-surat?” | “Haree gini masih pake surat-suratann??” | –_–

Ditilang polisi “heyy,, kamu kenapa nggak pake helm?” | “maaf pak, saya kan pake mobil!!” | “Owhh, iyaa juga yahh, yaudahh!!”

Ditilang polisi “kamu tahu apa kesalahan kamu?” | “ihh kok aku terus sih yang disalahin?” | “yauda dehh, kamu ga salah, aku yang salah!!”

*ditilang polisi* “malem² kenapa lampunya gak dinyalain mas?” | karena cahaya cintamu cukup untuk terangi jalanku beib | “….”

Barusan ditilang polisi. “boleh liat surat-suratnya?” | “sim saya ketinggalan di rumah, Pak” | “yaudah ambil dulu gih”

Ditilang polisi.. “kamu tau nggak salah kamu apa?” | “maaf pak, emang saya salah apa?” | “pikir aja sendiri” *manyunin bibir*

Demikian kata kata lucu yang bisa disharing kali ini, semoga bermenfaat untuk anda.

This entry was posted in kata lucu and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

